Rabu, 21 Desember 2016

THE SECRET OF DZIKIR

212!
Apa yang harus di lakukan untuk si penista agama ?
Berhubung sedang panas-panasnya berita tentang penistaan agama, banyak umat muslim yang melakukan unjuk rasa , unjuk rasa dengan tema tangkap penista agama , sudah ada 3 jlid yang di lakukan umat muslim di seluruh Indonesia .untuk memenjarakan tersangka penistaan agama , yaitu Basuki Tjahja Purnama(AHOK) ,Baik sedikit saya sudah bercerita tentang demonstrasi damai dan itighosah di hari jumat nanti di tanggal 2 desember 2016.
Dalam islam Al qur’an adalah pedoman hidup , dan juga sebagai bukti nyata sejarah islam.jadi bagi siapa yang menyinggung tentang kitab suci  Al qur’an , akan menerima balasan nya kelak .
Bagi saya ketika al qur’an di hina oleh kaum kafirun , mungkin ini menurut saya , biarlah allah yang membalas para kaum kafir , karena seperti yang telah di tuliskan di surah al kafirun , “LAKUM DINUKUM WALIYADIIN” Untukku agamaku , Untukmu agamamu , maskud dari ayat ini adalah , biarlah kaum kafir mencemooh kaum muslim , biar mereka melakukan cemooh melewati lisan mereka, bila mereka masih menggunakan lisan balaslah dengan lisan juga , tapi jika mereka (KaumKafir) sudah menghina dan mencemooh hingga melakukan pembantaian terhadap umat muslim, Naikkan IMAMMAH HIJAU di atas kepala menandakan kita harus perang terhadap mereka , laknatullah alaih .tapi adakala baiknya kita sebagai umat muslim , mari lah kita coba selesaikan permasalahan ini dengan kepala dingin , kita berdoa bagi pak ahok agar mendapat hidayah untuk memeluk islam . aamiinn. Semoga doa kita di terima di hari jumat besok di tanggal 2 Desember 2016 , untuk supaya pak ahok mendapat hidayah insya allah aamiinn, dan juga proses hukum bisa adil terhadap kasus yang sedang terjadi ini . doakan lah yang baik-baik . insya allah allah akan memberi kan kebaikan juga kepada kita semua .

Wa ila khususan para sekalian kaum muslimin dan muslimat AlFathiha, Wa ila khususon para sekalian ulama dan guru umat muslim di seluruh dunia AlFathiha , wa ila khususon para sekalian  peserta unjuk rasa tanggal 2 desember 2016 tepat di monas Jakarta dan di seluruh daerah di Indonesia AlFathiha  , Wa ila khususon para sekalian saudara kita yang ada di palestin AlFathiha , Wa ila khususon para sekalian saudara kita di rohingnya myanmar AlFathiha .

Tulisan ini khusus di buat untuk para pembaca yang cinta akan islam .
Tanggal 30 Desember 2016
Jam 18.08 WIB

(Muhammad Iqbal Tanthowi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar